Cara Bypass remove Akun Mi Cloud Xiaomi Mi Mix 2 (chiron)

Cara Bypass remove Akun Mi Cloud Xiaomi Mi Mix 2 (chiron)
Cara Unlock Akun Mi Cloud Xiaomi Mi Mix 2 (chiron)dengan menggunakan Tool Unlock, Cara Remove Akun Mi Cloud Xiaomi Mi Mix 2 (chiron), jika mengalami Lupa Pasword Akun Mi Cloud Xiaomi Mi Mix 2 (chiron) atau lupa pola. bagi Pengguna smarthome Redmi yang lupa dengan pasword Micloud atau lupa kata sandi Micloud jangan khawatir karena ada banyak solusi yang bisa anda lakukan untuk mengatasinya.

Xiaomi sedang mempersiapkan sebuah smartphone baru yang diduga sebagai penerus buat Xiaomi Mi Mix dengan nama Xiaomi Mi Mix 2. Tidak tanggung-tanggung, perangkat yang satu ini dikabarkan bakal dilengkapi dengan segudang spesifikasi yang sangat berkelas.

Xiaomi Mi Mix 2 memang banyak banget Keunggulannya terutama dari desain yang mendukung tanpa Bezel yang memiliki aspek rasio sampai 18:9 dalam resolusi 5.99 inci. Bahkan sistem keamanan yang ditawarkan sangatlah terproteksi dan berlapis, selain dilengkapi dengan sensor keamanan sidik jari juga dilengkapi dengan Face Recognition atau pengenalan wajah 3D saat membuka lock smartphone.

Bukan hanya itu saja, untuk sensor kamera yang disematkan juga tidak bisa diragukan lagi karena sama dengan yang digunakan iPhone X yaitu Sony EMX386 Exmor RS dengan resolusi 12 MP. Kamera utamanya juga disematkan beragam fitur menarik seperti Phase Detection Autofocus, OIS (4-axis), dan Dual-LED Flash. Sedangkan kameranya menawarkan resolusi 5 MP.

Kelebihan Xiaomi Mi Mix 2
  1. Menawarkan desain mewah dengan bahan bermaterialkan keramik dan membawa konsep tanpa Bezel sehingga lebih terkesan premium.
  2. Layar dengan membentang hingga 5.8 Inci membuat kamu lebih nyaman buat Ngegame, streamingan, maupun buat Navigasi menu saja.
  3. Technologi layar dengan menggunakan jenis IPS LCD Capasitive mampu menyuguhkan akses gambar dengan kualitas yang lebih tajam.
  4. Dengan bermodalkan konektifitas yang sudah mendukung 4G LTE membuat kamu lebih lancar. Bahkan koneksinya mendukung Cat 12 yang mampu menembus angka 600 Mbps untuk download dan 100 Mbps untuk Upload. 
  5. Tampilan antar muka yang jauh lebih menawan karena banyak banget Fitur baru yang ditawarkan Yakni dengan Android 7.0 Nougat. Android ini mampu mengakses dua buah program sekaligus tanpa harus mengorbankan salah satunya, selain itu, ponsel ini juga lebih hemat daya.
  6. Mendukung prosessor terbaik dikelasnya dengan snapdragon 835 yang memiliki 8 Inti core dalam febrigasi cuma 10 nm saja. Bahkan juga menawarkan RAM 6 GB dalam Tipe LPDDR4X Double channel. So, jangan tanya soal keganasannya dalam mengeksekusi beragam program maenstream.
  7. Akses penyimpanan beragam jenis File mulai dari MP3, Video, Foto, maupun Data lainnya menjadi lebih luas dengan internal 64/128/256 GB. Perlu diingat, Xiaomi Mi Mix 2 ini menggunakan Tipe Memori terbaik dan tercepat yaitu UFS 2.1.
  8. Kamera yang sangat menawan terutama dari kamera belakangnya yang mendukung resolusi 12 MP, selain itu juga sudah didukung Fitur Dual-LED Flash & Phase Detection Autofocus. Nah Efek bokehpun tidak dapat diragukan lagi.
  9. Kamera depan yang ditawarkan tidak kalah menariknya untuk selfie karena sudah dilengkapi dengan kamera resolusi 5 MP.
  10. Didukung dengan Fitur sensor yang sangat lengkap seperti Gyro untuk keperluan VR serta Fingerprint untuk akses keamanannya.
  11. Dilengkapi dengan Fitur Facial Recognition 3D yang bekerja dengan membaca pola wajah kita untuk akses penggunannya. Keamanan yang satu ini juga lebih aman ketimbang Fingerprint karena identitas pola wajah tidak bisa dipalsukan.
  12. Baterai yang terbilang jumbo dan pas buat performanya yaitu dengan kapasitas 3400 mAh plus Fast Charging.
Kekurangan Xiaomi Mi Mix 2
  1. Layar yang bongsor sedikit ribet untuk kita bawa karena membutuhkan ruang yang lebih besar disaku kita.
  2. Tidak didukung dengan sistem pertahanan didalam air, pasalnya untuk perangkat sekelas Mi Mix 2 ini sudah banyak yang menghadirkan Fitur WaterProof.
  3. Karena didesain tanpa Bezel, alhasil kita harus hati-hati dalam membawanya karena sangat rentan terkena benturan maupun goresan.
  4. Kamera depan kurang begitu maksimal untuk selfie pada tempat yang minim cahaya karena tidak didukung Flash.
Driver Adb Fastboot
Tool : Tool Remove (disbale antivirus)
sarat:miui versi lawas versi 7/8
sarat:versi miui yang belum update ke versi 9/10 
Note:Untuk os windows 64bit wajib disable signatur?
Cara Bypass remove Akun Mi Cloud Xiaomi Mi Mix 2 (chiron)

Cara Eksekusi :
  1. Instal MI PC Suite pada PC kemudian Restar
  2. Ekstrack Mi Unlocking Tool Remove MiCould Mi MIX
  3. Matikan Ponsel, jika kesulitan tekan Volume Up + Volume Down + Tombol Power secara bersamaan untuk mematikan ponsel secara paksa
    Cara Bypass remove Akun Mi Cloud Xiaomi Mi Mix 2 (chiron)
  4. Buka File Adb.exe pada Mi Unlocking Tool
    Cara Bypass Remove Micloud Mi Mix (lithium) sukses 100%
  5. Setelah jalankan Adb.exe buka MiAccountUnlock Tool.exe
  6. Hubungkan Ponsel Xiaomi Mi MIX dengan PC menggunakan USB 

Tunggu Xiaomi Mi MIX terdeteksi lalu Klik " Bypass Mi Account".
Ponsel akan mulai reboot dan akan memakan waktu 8-10 menit.

Nah.Jika sudah, smartphone Xiaomi kamu akan restart otomatis. Jika tidak, lepaskan kabel USB dan coba nyalakan smartphone dengan menekan tombol Power beberapa saat. Proses booting pertama kali akan memakan waktu lebih lama dibanding biasanya, ini normal ! Terimakasih

Labels: